Jumat, Mei 09, 2008

Minggu Tegang

Gak terasa yah,... bentar lagi semester ini dah berakhir, perasaan baru kemaren masuk kuliah. Tinggal seminggu lagi perkuliahan di semester ini dan semester ini akan berakhir. Dari kampus sih di kasih waktu luang 1 minggu sebelum UAS, namanya kalo gak salah minggu tenang. tapi, walaupun namanya minggu tenang, hari-hari yang dijalani dalm minggu tersebut malah tidak sesuai dengan namanya-tenang. Bagi ku minggu tenang malah menjadi minggu tegang,... yah minggu yang menegangkan. mengapa?
Pertama, biasanya pada minggu2 ini terdapat banyak deadline tugas yang harus dikumpulkan. emang sih bisa dikerjain dari jauh2 hari, tapi sejak menjadi mahasiswa fasilkom aku menjadi orang yang deadliner,he...yah, wajar aja kalo minggu tenang menjadi beban karena tugas yang numpuk.
Kedua, yang namanya menghadapi ujian gak ada istilah tenang, pasti menegangkan, apalagi dikasih waktu luang 1 minggu tanpa ada kegiatan formal lainnya untuk menenangkan diri, eh bukannya ketenangna yang di dapat malah ketegangan menghadapi ujian setelah minggu tenang. Apalagi materi kuliah yang mo di ujiankan pada UAS kali ini dah banyak yang gak nyambung, wajar sih karena kuliah nya banyak yang bolong2,he...
Ketiga, rencana KP(kerja praktek) yang akan dilaksanakan insyaallah pada liburan panjang kali ini belum menemui titik terang. Tempat sih udah OK tapi semuanya perlu persiapan. Lembaga yang memberikan lowongan KP nya aja bingung mau kasih kerjaan apa, gimana KP nya nanti,he...takunya, kerjaan yang dikasihkan tidak termasuk ke dalam lingkup KP yang telah ditentukan oleh fakultas,huuu...puyeeeeeng...

Nah, dari 3 alasan diatas makanya bagi ku minggu tenang bukan lagi menjadi minggu untuk menenangkan diri, tapi minggu yang membuat hari2 ku menjadi menegangkan,huuu... semoga semua ini berjalan dengan lancar dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT, serta diberikan hasil yang terbaik demi orang-orang yang aku cintai dan sayangi..

Tidak ada komentar: